Selasa, 04 Juni 2013

MASKER DAN SCRUB

MASKER MADU ALAMI

RUMAH CANTIK CITRA (SARI AYU MARTHA TILAAR)
HONEY SCRUB (MASKER)
Apa itu Masker Madu?
Seperti telah kita ketahui secara umum, madu menyimpan sejumlah vitamin, mineral, dan berbagi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga sebagai penutrisi wajah. Anugrah Tuhan dengan bahan alami telah menyediakan obat terbaik untuk merawat keindahan kulit dan penyembuh bagi permasalahan wajah. Dengan bahan dasar madu yang kaya manfaat kami hadirkan produk Masker Madu (external use/ tidak untuk diminum). Masker Madu yang dikhususkan untuk perawatan luar.

Masker Madu berkhasiat mengatasi kulit berjerawat?
Telah disinggung sebelumnya bahwa madu menyimpan bebagai nutrisi yang bermanfaat bagi kita. Masker Madu mengandung zat antiseptik yang ampuh membunuh bakteri yang melekat di wajah sekaligus penyebab peradangan kulit kering penimbul jerawat. Gizi yang terkandung di dalam madu juga berkhasiat mengurangi minyak yang berlebih sekaligus menjadikan kulit terasa lembut.

Bagaima dengan Kulit Wajah Pria yang bermasalah?
Masker Madu merupakan produk Alami tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit baik wanita maupun  pria.


MASKER MADU SALON KECANTIKAN
MASKER MADU
Manfaat Masker Madu:
  • Sebagai Anti Oksidan
  • Kandungan Alami berupa enzim, antioksidan-antibakteri berkhasiat membersihkan kulit.
  • Mengencangkan kulit Wajah
  • Mengontrol minyak yang berlebih.
  • Pelembab alami yang sangat bagus.
  • Mengobati Jerawat
  • Mengurangi bercak – bercak kemerahan serta iritasi akibat jerawat.
  • Menghilangkan bekas – bekas jerawat
  • Menghilangkan flek-flek hitam
  • Dapat dioles dibibir sebagai pelembab/pencegah bibir kering
  • Sangat bagus untk Relaksasi kulit wajah.
  • Sangat Cocok untuk Kulit sensitif.

Cara Pakai:
- Oles madu secara merata di wajah
- Diamkan + 15 menit
- Basuh dengan air hangat.


SCRUB KETIAK & MASKER KETIAK

Scrub ketiak dan masker ketiak merupakan satu paket untuk perawatan ketiak. Ketiak menjadi putih dan mulus.  Mengenai  info lebih lanjut serta cara pemakaian kedua produk tersebut baca selengkapnya.

A. SCRUB KETIAK
Mempunyai ketiak yang putih, bersih, dan mulus merupakan idaman setiap wanita. Baik wanita atau laki-laki untuk mengurangi bau badan adalah dengan menggunakan deodorant salah satunya. Sisa-sisa deodorant yang tidak dibersihkan menyebabkan kulit ketiak kotor dan hitam. Untuk menjaga penampilan, wanita pada umumnya juga mencukur bulu ketiak yang secara tidak kita sadari menyebabkan ketiak  menjadi hitam.
Salah satu perawatan ketiak adalah menggunakan scrub ketiak. Scrub ketiak ini terbuat dari rempah-rempah alami sehingga aman untuk digunakan. Scrub ini mengandung exstract bunga kenanga, bunga melati, dan tawas ramuan ini mampu mengangkat sel-sel mati.
SCRUB KETIAK PUSPITAHERBAL SPA
SCRUB KETIAK
Manfaat scrub ketiak sebagai berikut:
  • Membersihkan dan mengurangi bau badan.
  • Mengatasi keringat yang berlebihan.
  • Mencerahkan dan memutihkan ketiak.
 Cara pemakaian:
Scrub ketiak dicampur dengan air (air hangat). Scrub ketiak digunakan sebelum mandi. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, gosoklah ketiak berlahan-lahan sampai scrub ketiak berjatuhan. Kemudian, basuhlah dengan air. Gunakan 3 kali dalam 1 minggu.
                         
                                               
B. MASKER KETIAK
Manfaat:
  • Mencerahkan warna kulit ketiak
  • Mengurangi warna hitam pada daerah ketiak
  • Mengatasi keringat yang berlebihan
  • Menghaluskan kulit ketiak
  • Mengencangkan daerah sekitar lengan dan ketiak
  • Mengecilkan pori-pori besar sehingga pertumbuhan rambut tidak begitu lebat dan cepat.

MASKER KETTI (KETIAK)
MASKER KETIAK
Cara Pemakaian:
Masker ketiak dicampur dengan air tawar atau air hangat, oleskan di area ketiak kemudian didiamkan hingga mongering. Setelah kurang lebih 30 menit bersihkan dengan air.

Perbedaan antara scrub dan masker ketiak adalah kandungannya berbeda dan manfaatnya juga berbeda.
Cara penggunaannya, jika scrub setelah dioleskan, digosok-gosok perlahan hingga butiran srubnya berjatuhan sedangkan masker setelah dioleskan, didiamkan hingga mengering.


SCRUB ALAMI (PENGHALUS MUKA SERTA BADAN)

scrub alami
SCRUB TRADISIONAL
Scrub (Penghalus Wajah dan badan) ini juga bisa digunakan pada ketiak. Terbuat dari rempah-rempah tradisional.
Digunakan untuk “peeling” menghilangkan lapisan kulit yang sudah tua atau kering dan sudah mati. Scrub ini juga duganakan untuk menghilangkan gumpalan-gumpalan lemak yang menyumbat pori-pori.
Scrub tradisional (alami) tidak hanya milk scrub tapi ada lain:
  • Scrub Mawar
  • Scrub Bengkoang
  • Scrub Temugiring
  • Scrub Kopi
  • Scrub Coklat
  • Scrub Susu
  • Scrub Boreh
  • Scrub Melati, dan lain-lain.
Cara penggunaan:
Campur air secukupnya lalu gosokkan secara merata pada seluruh badan dan bisa pada wajah. Urut memutar dan setelah kering bilas dengan air. Gunakan 2 kali seminggu untuk wajah dan 1 kali seminggu untuk badan.
Manfaatnya adalah kulit halus, putih , dan lembut.


SCRUB BOKONG & MASKER BOKONG (PANTAT)

SCRUB BOKONG PUSPITAHERBAL SALON KECANTIKAN & SPA
SCRUB BOKONG
Bagi seorang wanita, menjaga penampilan sangat penting, salah satunya adalah menjaga kecantikan. Perawatan kecantikan yaitu dengan menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Kulit yang sehat dan mulus bisa Anda dapatkan dengan pemakaian lulur atau scrub secara teratur .
Resep lulur atau scrub tradisional berasal dari peninggalan neneng moyang kita. Karena berasal dari bahan-bahan alami/ herbal, scrub ini aman untuk dipakai dan tidak ada efek sampingnya.
Menjaga kecantikan tidak hanya yang kelihatan saja. Kecantikan yang meyeluruh sangat penting. Kecantikan bokong /pantat juga sangat penting terutama bagi wanita-wanita karier saat ini yang banyak beraktifitas di luar dan di dalam ruangan. Yang tanpa kita sadari aktifitas tsb mempengaruhi keindahan dan kesegaran di area penting kita.
MASKER BOKONG KLINIK KECANTIKAN PUSPITAHERBAL
MASKER BOKONG (PANTAT)
Di kota-kota besar Indonesia, aktifitas semakin terbuka.  Banyak asap kendaraan dan air yang kotor  yang  bisa membuat kulit Anda jadi tidak sehat dan bernoda hitam. Banyaknya bersinggungan denga zat-zat kimia juga mempengaruhi kesegaran dan keindahan kulit Anda.
 Scrub bokong ini mempunyai manfaat seperti berikut:
  • Mengurangi tampilan selulit di area bokong, menghilangkan hitam-hitam atau flek di daerah bokong.
  • Menghaluskan bokong.
  • Memutihkan dan membersihkan bokong.
  • Membahagiakan suami karena kulit bokong atau pantat  tampak mulus dan putih.
Cara Pemakaian:
Campur dengan air mawar/ air biasa secukupnya. Ratakan pada bokong atau selangkangan. Biarkan setengah kering dan gosok kemudian gosok perlahan. Bilas hingga bersih. Digunakan setiap hari agar hasil lebih maksimal.
Untuk melengkapai perawatan daerah bokong (pantat), Puspitaherbal Spa menyediakan juga Masker Bokong.


MASKER PAYUDARA

Salah satu penunjang untuk membentuk tubuh indah adalah keindahan payudara. Payudara yang indah ini mempunyai ciri sebagai berikut payudara kencang, mulus dan bentuknya indah. Payudara yang seksi, mulus, dan indah merupakan impian bagi setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membentuk payudara yang indah, seksi, dan mulus.
Banyak wanita melakukan operasi atau menambah silicon untuk membentuk payudara yang indah. Membentuk payudara yang indah juga harus memperhatikan efek samping dan kesehatan tubuh bagi wanita tersebut. Banyak cara untuk membentuk payudara tanpa mengorbankan kesehatan dan efek samping yang ditimbulkan.
Masker montok susu
Masker Payudara
Ahli medis modern saat ini  menyarankan penggunaan material-material yang alami dan tidak mempunyai efek samping. Penggunaan material bukan kimia sangat baik untuk tubuh kita karena herbal tidak mempunyai efek samping yang berbahaya pada tubuh kita.
Olahraga atau fitness merupakan salah satu yang dapat dilakukan untuk membentuk payudara yang indah. Olah raga atau fitnes ini menekankan pembentukan daerah tertentu. Fitnes ini tidak boleh dilakukan tanpa instruktur karena setiap gerakan berefek berbeda-beda terhadap tubuh.
Merawat payudara dengan mengkonsumsi daun pepaya muda merupakan cara tradisional yang dilakukan nenek moyang kita. Daun pepaya muda mengandung enzim yang merangsang hormon wanita yaitu  merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara wanita. Cara sederhana mengkonsumsi daun pepaya muda yaitu daun pepaya muda  dibuat juice dan diminum setiap hari satu kali.
Perawatan payudara dari luar dapat menggunakan masker payudara. Bahan dari maker payudara ini adalah tepung beras atau Amylum Oryzae dan dicampur dengan rempah-rempah.
Manfaat masker payudara:
  • Mengencangkan payudara
  • Menghaluskan atau memutihkan kulit payudara
  • Payudara tampak mulus dan seksi
  • Membentuk payudara karena kulit yang kencang
Cara pakai:
Berbaring dengan sikap yang rileks. Bersihkan payudara kemudian oleskan minyak bulus/ sabun prilly Lemak Bulus (untuk merangsang pembesaran payudara) sambil dipijat-pijat kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu bersihkan payudara dengan air hangat kemudian oleskan larutan masker payudara dan diamkan kurang lebih 15 menit. Masker payudara dilarutkan  dengan air mawar (air biasa). Setelah itu bersihkan payudara dengan air hangat. Gunakan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.
Perhatian: Untuk ibu menyusui dilarang sering menggunakan masker ini (sebulan sekali). Lebih baik digunakan setelah masa menyusui selesai.
Pengencangan payudara untuk ibu setelah menyusui sangat dianjurkan untuk pengencagan daerah payudara.

untuk pemesanan bisa lewat via sms 08984603559 just sms
kami akan melayani anda dengan sepenuh hati
selamat merawat tubuh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar